Sunday, February 4, 2007

PRIVATE SEXY Photo Session 6 (Jakarta) Sabtu, 10 Februari 2007

Start:     Feb 10, '07 10:00a
End:     Feb 10, '07 9:00p
Location:     Apartemen di Jakarta Barat
Mohon Maaf! Embarassed

Karena (Model: Ajeng) tiba-tiba berhalangan karena katanya ada Syuting yang dimajukan (sudah dikontrak 8 Episode)

Maka....


Konsep menjadi "Glamour++"

Harga menjadi Rp. 350.000,-

Waktu & Lokasi tidak berubah...

Pemotretan menggunakan Continuous Lighting dari Golden Eagle (jadi ndak takut rebutan flash! :D )



Bagi Peserta yg Sudah transfer seharga Rp. 225.000,- dapat melunasi kekurangannya "on the spot"!

Demikian, agar maklum adanya...

Terima kasih...

:D

Akan diadakan (lagi) Sesi Foto Private (maximum 5 orang per sesi)
Pada Hari Sabtu, 10 Februari 2007
Tempat: Apartemen di Jakarta Barat (Detail After Transfer of Payment!)
Harga: Rp. 350.000,- Per orang per sesi
Jadwal: (silahkan pilih salah satunya)
Sesi 1: 10:00-12:00 WIB
Sesi 2: 13:00-15:00 WIB
Sesi 3: 16:00-18:00 WIB
Sesi 4: 19:00-21:00 WIB
Kategori: SANGAT Terbatas... (21 thn ke atas!) :D
Konsep: With & W/O Lingerie!
Target:
- Living room
- Bedroom
- Kitchen
Pendaftaran mulai sekarang sampai 1 hari sebelum hari H
Sebisa mungkin, pembayaran dilakukan melalui transfer dana ke:Rekening BCA Tomang Raya, No. Rek.: 310 1140 081
a/n.: Arifin Yoshodharmo

Sedapat mungkin: NO Mobile Banking Transfer! ( Karena bukti transfernya bisa bikin sendiri.. )
Jika memakai Klik BCA, mohon di-Print Screen, nanti print-annya kasih ke saya, sebagai bukti transfernya yach!

Konfirmasi Via SMS/Fax/Email Bukti transfer
dan tunjukkan Bukti transfer tersebut pada hari H, untuk ditukarkan dengan Kwitansi.

Yang mau daftar sebagai CALON PESERTA, silahkan daftar di thread ini, dengan mencantumkan nama lengkap beserta No. HP-nya,
sekaligus daftarkan nama lengkap beserta Sesi Mana yang diambil, ke saya (Arifin: 085678-098 48) melalui SMS, agar tercatat di HP saya! big grin
Pendaftaran melalui e-mail dan telepon, tidak dilayani, karena tidak tercatat dan mudah lupa!
Tetapi yang dianggap sebagai PESERTA adalah yang sudah mentransfer dana dan melakukan konfirmasi VIA SMS.

See You There!
Buruan DAFTAR, tinggal 0 hari lagi lho! :P
Berikut daftar CALON PESERTA
Sesi 1: 10:00-12:00 WIB
01. OY
02. Ivan
03. Joelianto
04. Adi Suherman
05. Rolan A.D

Sesi 2: 13:00-15:00 WIB
01. Sugeng
02. Widiyanto
03. Hardianto Setiawan
04. I Budi P
05. Endy

Sesi 3: 16:00-18:00 WIB
01. Adji
02. Ito
03. Martinus
04. Cahyadi
05. Nyoman

Sesi 4: 19:00-21:00 WIB
01. Erwin
02. Hardi W
03. Tommy A
04. Henry Gautama
05. Cahyo Kusumo

Un-Posted:
- Suryanto
- Amien
- Iwan S

Mohon Para Calon Peserta segera mendaftarkan dirinya melalui SMS ke Hp saya, (085678-098 48) berikut No. HP dan Sesi apa yg akan diikuti, supaya catatan saya rapi dan bisa menghubungi para calon peserta melalui no. HP-nya......

Berikut daftar PESERTA yang sudah mentransferkan dana dan melakukan konfirmasi via SMS:

Sesi 1: 10:00-12:00 WIB
01. OY
02. Ivan
03. Rolan A.D
04. Joelianto
05. Adi Suherman

Sesi 2: 13:00-15:00 WIB
01. Widiyanto
02. Sugeng
03. Endy
04. I Budi P
05. Hardianto Setiawan

Sesi 3: 16:00-18:00 WIB
01. Martinus
02. Ito
03. Adji
04. Cahyadi
05. Nyoman

Sesi 4: 19:00-21:00 WIB
01. Erwin
02. Cahyo Kusumo
03. Hardi W
04. Henry Gautama
05. Tommy A

Un-Posted:
- Suryanto
- Amien
- Iwan S

BTW, peralatan yang harus dibawa:
- Kamera yang bisa di-setting MANUAL
- Lensa Medium to tele (optional) (35mm - 200 mm)
- Kartu memory / Film yang banyaak!
- Flash Eksternal (OPTIONAL) Karena ada Pinjaman lampu COOlLight (CONTINUOUS LIGHTING) dari Sponsor kita: GOLDEN EAGLE)
GOLDEN EAGLE, Professional Lighting Series


Thank You Very Much!
:D

27 comments:

  1. Boss, lokasi nya banjir nggak ?
    Model nya siapa lagi ?

    ReplyDelete
  2. LOkasi tidak banjir Boss
    Saya tiap hari nginep sini.... :D
    Model si Ajeng! :D

    http://clickmax.multiply.com/photos/album/13

    ReplyDelete
  3. selain lingeree, ada nude foto session juga ga?

    ReplyDelete
  4. Album Foto-nya ajeng, hanya bisa dilihat oleh Contact Boss....
    Trauma kejadian tahun lalu, foto-foto saya dicuri demikian mudahnya, karena di open to every one
    Kalo mau lihat, add jadi contact dulu yach! :D

    ReplyDelete
  5. Ada donk!
    Tapi itu khusus Alumni dan kenalan aja Boss! :D

    ReplyDelete
  6. Gilee... Cepet banget! PAs lagi online yach! :D
    Sudah di Add tuch! silahkan lihat-lihat, tapi jangan di save yach! :P

    ReplyDelete
  7. Ada donk Boss...
    Tapi sesi itu khusus untuk alumni Workshop dan orang-orang yang saya sudah kenal sebelumnya Boss! :D

    ReplyDelete
  8. Pak, saya yg barusan sms, sebagai pemula bisa liat profil ajeng.. nyesel juga belum jadi alumni.. saya ninggalin ktp boleh pak? ;p

    ReplyDelete
  9. Kalo Sesinya Ajengh, ndak usah jadi alumni kok Boss, udah boleh ikutan! :D
    Tapi kalo mau liat foto-fotonya, musti jadi contact saya dulu...
    Just ADD me, oke? :D

    ReplyDelete
  10. Boss, kalo mau ikutan, satu sesi ( 5 orang ) bisa di blok buat Korean fotografer semua tuch! :D

    ReplyDelete
  11. Sesi 3: 16:00-18:00 MINGUY tolong daftar ~

    ReplyDelete
  12. Pak saya sudah coba ADD tapi Outstanding?? Tolong Pak Arifin ADD saya ya.. ;) maklum bener2 pemula nehh..
    booking sesi 2 dongg

    ReplyDelete
  13. COba di ADD ulang Boss,
    Mungkin prosedurnya salah?
    Saya dapet 2 invitation siang ini, tapi dari Anda belum nich! :D

    ReplyDelete
  14. Waduh, kok waktunya deket banget bos?? Mau lagi nih si Ajeng tapi ijin bisa kaga keluar neh!!:D

    ReplyDelete
  15. makasih pak, yg dua itu kemaren sepertinya dari saya, soalnya saya sudah bisa akses..
    thanks again pak..

    ReplyDelete
  16. Boss yg ala playboy kemaren jadi berlangsung ? bukannya banjir tuh.... add saya yah... alumni nii...

    ReplyDelete
  17. makasih udah di masukin daftar calon, klo transfer keterangannya ditulis apa pak?
    thanks..

    ReplyDelete
  18. Tulis:
    (Nama) PS06 Sesi (jam berapa) (tanggal, kalo cukup!)

    :D

    ReplyDelete
  19. jadi kira2 : brodin PS06 sesi2 10feb
    gitu yahh..

    ReplyDelete
  20. Seep lahh!
    DI tunggu konfirmasinya yach Boss! :D

    ReplyDelete
  21. Per4tan MTA tak banjir? karena aku dari Semanggi
    harus lewat Per4tan MTA takut banjir......

    ReplyDelete
  22. LOKASI BEBAS BANJIR Boss..!
    (Gue kayak jualan rumah aja nich! ) :D

    ReplyDelete
  23. Boss, caranya biar bisa add jadi contact dulu gimana ya?
    (Saya alumni WS juga nih boss, yg pernah boss contact2 juga..)

    ReplyDelete
  24. Tinggal add gue as contact aja Boss
    Jangan lupa pasang foto dirinya yach!
    nanti baru saya approve! :D

    ReplyDelete